Minggu, 14 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama : Christy Pratiwi Ciakrawinata
Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan
Kelas : X-G
Status : Pelajar
Tempat Tanggal Lahir : Tarakan, 05 April 1997

Alasanku masuk SMA 1 apa yahh.. Yang pertama SMA 1 itu SMA favorit di Tarakan..Jadi sebelum lulus SMP, pilihanku sudah jatuh pada SMA yang satu ini. Ditambah lagi dukungan dari orang tua dan teman-teman, yang membuat tekad ku semakin kuat untuk mengikuti tes dan masuk ke dalam SMA 1 :)

Memang bukan hal yang mudah untuk dapat lolos tes masuk ke SMA 1, namun semangatku yang tinggi dan di iringi dengan doa yang penuh harapan, membuatku tetap optimis dan berjuang keras dalam menghadapi tes demi tes yang ada. Tes di hari pertama, yaitu tes rapot. Tes ini membuatku cukup gugup melihat nilai rapotku yang pas-pasan. Tapi puji Tuhan, nilai rapotku dinyatakan lolos. Tes di hari ke 2 kembali ku jalani, kali ini tes nya Bahasa Inggris. Aku cukup tenang dan lebih optimis lagi, karena aku cukup suka berbahasa inggris, walaupun ga lancar dan pro amat sih :D dan sekali lagi aku dinyatakan lolos. Tes yang trakhir yaitu nilai SKHU. Dan tiba juga pada hari pengumuman daftar nama siswa-siswi yang di nyatakan di terima di SMA 1. Aku melihat namaku terpajang di lembar pertama. Senang skali rasanya, tidak hentinya aku mengucap syukur dan bertrima kasih pada Tuhan untuk kesempatan menempuh masa SMA ku di SMA 1 Tarakan. Big Thanks to my Holy Father..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar